CARA MENGGANTI GREEN SCREEN DI ADOBE PREMIERE PRO

Halo semua, kembali lagi dengan aku. Nah kali ini aku bakal share tutorial merubah green-screen di adobe premiere pro, masih baru nih, aku juga baru belajar, jadinya aku mau membagikan langkah-langkahnya disini, semoga kalian paham dan membantu ya, oke langsung saja ini step-stepnya.

  1. Buka Aplikasi Adobe Premiere Pro, disini aku menggunakan yang cc 2015. Lalu buat new project


  1. Setelah kalian membuat new project, maka tampilannya akan seperti ini, guys.

  1. Lalu impor video dan gambar yang akan digunakan dengan menekan ctrl+I secara bersamaan, ini tampilannya.

  1. Drag video yang telah di impor di timeline, maka tampilannya seperti ini.








  1. Lalu tambahkan effect yaitu effect ultra key, tinggal search saja di kolom search effect

  1. Lalu klik effect control, lalu klik icon pipet setelah itu tahan dan arahkan ke gambar preview video kamu, maka ini hasilnya.







  1. Lalu gambar background yang kalian import tadi, drag juga di timeline, lalu hasilnya akan seperti ini.

  1. Kalian bisa merubah posisi dengan klik control effect lalu klik motion.

  1. Selesai.

Nah bagaimana, gampang kan? Kalau ada yang ditanyakan bisa comment di komentar guys. See you soon.

Original Post : Nadia Fitri
Editor             : Silvanus P.

Komentar

Popular

Urutan Generasi Prosesor Intel dan Keterangannya

Cara membuat vektor pada photoshop

Apa itu MUGEN ?